Pages

Rabu, 14 Januari 2015

Kesempatan Madrid Membalikkan Keadaan dan Kembalikan Pamor Bernabeu



Real Madrid harus bekerja ekstra keras saat menjamu Atletico Madrid untuk membalikkan keadaan demi bertahan lebih lama di Copa del Rey. Menilik tiga pertemuan terakhir kedua tim, Madrid sulit menang. 

Madrid akan menjamu Atletico pada Kamis (16/1/2015) dinihari WIB di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Tim besutan Carlo Ancelotti itu harus mengejar ketinggalan 0-2 pada leg pertama yang bergulir di Vicente Calderon. Dengan hasil itu, Madrid wajib menang dengan margin tiga gol tanpa kebobolan untuk ke perempatfinal. 

Tapi, Madrid malah dibayangi hasil kurang oke dalam tiga pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo dkk. dibuat sulit menang oleh tim tetangga.

Termasuk pertemuan di La Liga baru-baru ini. El Real harus tunduk 1-2 dari Atletico. 

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Atletico juga bisa menahan imbang Los Blancos. Madrid diimbangi 1-1 di Piala Super Spanyol Agustus 2014 dan skor yang sama pada pertemuan di Liga Champions 2013/2014. 

Padahal di laga-laga sebelumnya, Madrid sulit dikalahkan Atletico dalam laga kandang. Pada gelaran Copa del Rey tahun lalu di babak semifinal, Madrid malah bisa menang telak 3-0. 

Menarik untuk disimak akankah Madrid mampu mengembalikan keangkeran Santiago Bernabeu untuk Atletico?

0 komentar:

Posting Komentar

Jadwal Pertandinag