Pages

Kamis, 25 Desember 2014

Pemain Chelsea melengkapi susunan tim terbaik Liga Primer Inggris versi Goal Indonesia untuk matchday ke-17.



Manchester City sempat menyamai peroleh poin Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris, sebelum kemudian skuat besutan Jose Mourinho tersebut menundukkan Stoke City.
Sementara pemain Liverpool tampil enerjik meski hanya bisa bermain imbang melawan Arsenal. Sementara Manchester United juga gagal meraih angka penuh.
Melihat segudang aksi sepanjang pekan lalu, inilah susunan tim terbaik Liga Primer Inggris versi Goal Indonesia.

Di sektor penjaga gawang, Costel Pantilimon tampil atraktif dan krusial di bawah mistar gawang Sunderland saat timnya memenangi duel melawan Newcastle United. Sejumlah penyelamatan penting dilakukannya untuk menghindarkan gawang Sunderland kemasukan.

Sementara sektor belakang diisi oleh sejumlah pemain veteran. John Terry dari Chelsea pantas diposisikan sebagai bek tengah karena kapabilitasnya meredam serangan Stoke, ditambah satu golnya. SedangkanJose Fonte tampil heroik dengan menyelamatkan gawang Southampton dari kemasukan gol.

Dua bek sayap ditempati Pablo Zabaleta dan Ashley Young. Zabaleta mendapatkan tempatnya karena assist kepada David Silva, sedangkan Young, yang diposisikan bukan di tempat dirinya biasa berada, tampil bagus dalam bertahan dan juga memberikan assist atas gol Falcao.

Barisan gelandang dihuni oleh pemain berkarakter menyerang. Erik Lamela, David Silva dan Sebastian Larsson adalah mereka yang pantas menempati pos tersebut
.
Lamela tampil begitu mengancam dari sisi kanan pertahanan Burnley, lewat pergerakan, kecepatan dan kemampuannya mengirim umpan dan melepas tendangan ke gawang. Sementara David Silva begitu kontributif kala Manchester City meraih kemenangan di akhir pekan dengan dua golnya.

Sementara Larrson, mungkin tak memiliki kecepatan, tapi kemampuan positioningnya harus diacungi jempol. Sedangkan pelengkap di susunan empat pemain tengah tim terbaik pekan ini adalah Nemanja Matic dari Chelsea, yang tampil bagus memecah serangan lawan, terus tampil menekan dan mampu menjadi penyeimbang yang baik di sektor tengah.

Dua pemain di lini depan diklaim oleh Christian Benteke dan Charlie Austin. Benteke melesakkan gol indah ke gawang Manchester United untuk mencegah Aston Villa kalah, sementara Austin tampil memesona dengan tiga gol luar biasa ke gawang West Brom.

0 komentar:

Posting Komentar

Jadwal Pertandinag