Pages

Kamis, 25 Desember 2014

Jadwal dan Prediksi Chelsea vs West Ham United : Ambisi Chelsea Jauhi Kejaran City



Jadwal dan prediksi Liga Inggris 2014 Chelsea vs West Ham United. Memasuki pekan 18 pertarungan Liga Inggris dengan bertepatan dengan jadwal Boxing Day, Chelsea di jadwalkan akan menjalani laga kandang dengan menjamu West Ham United.
Sesuai jadwal yang di rilis laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada hari Jum’at 26 Desember 2014 kick off mulai pukul 19.45 WIB. Sayangnya Siaran langsung Chelsea vs West Ham United ini hanya bisa dinikmati melalui chanel Bein Sports 3.
Usaha Chelsea pekan ini untuk menjaga jarak dari kejaran Manchester City berjalan mulus . Usai dalam pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkam tuan rumah Stoke City dengan skor 0-2 lewat gol yang di cetak John Terry dan Cesh Fabregas. Hasil ini kembali membuat jarak selish poin dengan City kembali berselisih 3 poin Chelsea sendiri saat ini cukup nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin dari hasil 17 pertandingan.
Dan West Ham United sendiri juga mengejar misi mengamankan posisinya untuk terus masuk di zona liga champions. Jelang laga berat ke markas Chelsea, West Ham memiliki modal positif usaih berhasil mengalahkan tamunyan Leicester City dengan skor 2-0. Bahkan skuat asuhan pelatih Sam Allardyce juga belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Dan saat ini West Ham mampu bertahan di posisi ke 4 klasemen Liga Inggris dengan raihan 31 poin dari hasil 17 pertandinga.
Prediksi pertandingan ini. Sudah pasti Chelsea di unggulkan di pertandingan ini untuk keluar sebagai pemenang. Dengan dukungan publik Stamford Bridge skuat asuhan Jose Mourinho pasti tak ingi posisinya di klasemen liga Inggris kembali di tempel City. Dan kemenangan melawan West Ham merupakan kemenangan muntlak yang harus di raih.
West Ham sendiri di prediksi akan mampu menyulitkan kubu tuan rumah Chelsea dan berpeluang besar minimal mendapat 1 poin di pertandingan ini. selain itu ambisi West Ham untuk mempertahankan posisinya di zona liga Champions tentunya akan membuat penampilan Stewart Downing, Andrew Carroll dkk akan tampil habis habisan untuk memberi kejutan pada kubu tuan rumah , Chelsea.
Prediksi susunan pemain Chelsea Vs West Ham :
Pelatih : Jose Mourinho.
Chelsea : Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Jhon Terry, Caesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Nemanja Matic, Willian, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Diego Costa.
Pelatih : Sam Allardyce.
West Ham : Adrian San Miguel del Castilo, Carl Jenkinson, James Tomkins, Winston Reid, Aaron Cresswell, Kevin Nolan, Cheikhou Kouyate, Alexandre Song, Diafra Sakho, Stewart Downing, Andrew Carroll.

0 komentar:

Posting Komentar

Jadwal Pertandinag